Selasa, 28 Oktober 2008

Kuliah Wirausaha

Jika anda tidak ingin jadi pegawai, jika anda mau kaya, jika anda ingin jadi bosss atau jika anda tidak ingin diatur oleh orang lain???

Kalau anda bertipe seperti orang diatas, berarti anda punya cita-cita untuk memiliki usaha sendiri. Anda ingin jadi memiliki usaha sendiri, anda ingin jadi pengusaha.

Jadi pengusaha memang tidak mudah, butuh ketekunan, semangat, kesabaran dan sedikit modal, serta kerja keras, pengalaman. Dan yang terpenting dari itu semua adalah ilmu untuk menjadi pengusaha sukses.

Sekarang ini banyak ditawarkan sekolah-sekolah untuk menjadi pengusaha, mulai yang pakai gelar maupun non gelar.

Salah satu pendidikan kewirausahaan yang memberikan gelar adalah di universitas dian nuswantoro, walaupun cuma D III dan statusnya masih dalam taraf ijin penyelenggaraan. Untuk lebih jelasnya silakan klik sitenya di dinus.ac.id.

Sedangkan program pendidikan kewirausahaan yang tidak memberikan gelar kepada pesertanya adalah Entrepreneur University, sebuah sekolah kewirausahaan yang dikelola oleh Purdi E Chandra pemilik Group Primagama. Lembaga Pendidikan ini bertujuan menjadi Lembaga Pendidikan Non-Formal yang bukan menciptakan calon pencari kerja, tapi menciptakan pengusaha baru. Pendidikan di Enterpreneur University tidak menggunakan aturan Formal seperti layaknya pendidikan lainnya. Tanpa Nilai, Tanpa Ujian, Tanpa Akreditasi, Tanpa Status, Tanpa Ijazah, dan di wisuda setelah menjadi Pengusaha. Apabila anda berminat, silakan klik sitenya di entrepreneur-univ.com

Tidak ada komentar: